Latest Entries »

Minggu, 02 Desember 2012

Kata Mutiara Bijak

Aku belajar melupakan seorang yg melupakan aku,
Aku belajar memaafkan seorang yg menyakitiku,
Tapi satu hal yang tidak aku harus pelajari adalah aku harus bisa tersenyum di saat orang yg aku sayangi menyayangi orang lain. Quotes from Ricky Aditya Saputra 

Jadilah Orang Yang mau Menasehati dan Dinasehati. Karena sesungguhnya, orang yg mau mendengar perkataan orang lain ialah orang yg baik.
Quotes from Ricky planktonz

Jangan terlalu sibuk mencari yang SEMPURNA,

jika yang SEDERHANA bisa membuatmu Bahagia. . . . . Quotes from Surya Triyani
 janganlah engkau mencintainya karna hawa nafsu,
Tapi cintailah dia karna Allah...Quotes from Dede Mardi

Jangan Sesali Hidup karena Kegagalan, gagal bukan akhir dari segalanya.

Karena Kegagalan adalah awal dari Kesuksesan.
Lihatlah Hidup ini dengan Hati...
Dari hati qt mengubah hidup qt dgn Bahagia,
karena Kenahagiaan adalah Kesuksesan yg sulit untuk diciptakan.
#adesygkk Quotes from Rianty Pricilia

kata mutiara


Kalah bukan berarti mengalah. Tapi, kalah untuk menang. Kekalahan awal dari kemenangan.
Quotes from Haryanto 

HATI-HATI dengan PIKIRANMU karna dia akan menjadi PERKATAANMU

HATI-HATI dengan PERKATAANMMU karna dia akan menjadi PERBUATANMU
HATI-HATI dengan PERBUATANMU karna dia akan menjadi KEBIASAANMU
HATI-HATI dengan KEBIASAANMU karna dia menjadi KERAKTERMU.....
Quotes from Rahmita Puspita Sari 


Jangan pernah lupakan apapa pun yang pernah kita lalui bersama.. Karna kenangan yang pernah kita jalani itu merupakan hal yang terindah untuk ku... Dan untuk mu...
Quotes from Shinta Claudia 

seseorang yang mencintaimu tak kan pernah menodaimu
Quotes from Budiarsana

SUMBER > RIFHI.COM <

0 komentar:

Posting Komentar