Latest Entries »

Minggu, 02 Desember 2012

Kata-Kata Gelisih

ADILKAH??


kurasa Suami Tak adil ...
ketika ku merasa Hancur Dan
terpukul karena
kepergianmu,,
Ohya, Aku berfikir "mungkin
dirinya memang terbaik yg
untukmu "
# # #
berulang Kali ku mencoba
Dan bersabar menerima
Artikel Baru Lapang dada untuk
menerimanya ...
ya, Aku MULAI untuk tidak
terlalu mendekatimu
***
Aku rela,,,
Aku sungguh rela
ya iyalah ...
membiarkanmu bersamanya,
Tanpa memperdulikan
posisiku BCA ...
---
Detik,,,
menit,,,
selai,,,
Hari,,,
Minggu,,,
hingga BULAN Aku rela
Menunggu ...
**
Aku fikir Kau bahagian
dengannya,
TAPI ternyata TIDAK!
perkiraanku slama Suami SALAH,
Dan kesabaranku inisial SIA-SIA
buat APA Aku merelakannya
Acute akhirnya seperti inisial (!)
***
MENYESAL Dan Ulasan Sangat
KECEWA
***
mengapa (?)
mengapa disaat orangutan yg ADA
lebih perawatan kepadanya,,
TAPI JUSTRU orangutan PERAWATAN yg
itupun,
tidak ADA harganya Dan
Ulasan Sangat-Ulasan Sangat tidak
dihargai ...
ADILKAH (?)

0 komentar:

Posting Komentar